SEBUAH RUMAH LUDES DILALAP API SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA BEKERJA

oleh -16 views
SEBUAH RUMAH LUDES DILALAP API SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA BEKERJA 1

Palangka Raya, 6/11/2020 (Dayak News). Kebakaran kembali terjadi dikota Palangka Raya, kali ini sebuah rumah berkonstruksi beton dengan type 36 yang berada dijalan Piranha 11 ludes dilalap sijago merah, Kamis (05/11) Malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Dayak News dilapangan, rumah yang terbakar merupakan rumah anggota kepolisian yang saat kejadian tengah kosong ditinggal penghuninya bekerja di Polda Kalimantan Tengah.

“Saya tadi dengar anak-anak kompl cewekek teriak kebakaran, pas saya tengok apinya sudah sangat besar,” ungkap Bapak Didi (55) Warga Sekitar Lokasi.

Menurut Didi, Saat kejadian kebakaran berlangsung pun sempat terdengar bunyi ledakan diarea belakang rumah yang kemungkinan berasal dari Tabung Gas dan api semakin membesar.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Kabag Ops Kompol Hemat Siburian yang berada langsung dilokasi masih belum bisa memberikan komentar terkait kebakaran yang terjadi.

“Kita tunggu anggota identifikasi melakukan olah TKP dulu ya rekan-rekan, biar akurat hasilnya dan kita semua tau akan penyebabnya.” Tegas Kapolresta.

Sementara itu, sejumlah saksi mata terkait kebakaran tersebut sudah dimintai keterangan dan akan diperiksa oleh Unit Satreskrim Polresta Palangka Raya, dan akibat kejadian ini korban menderita kerugian material sebesar 150 Juta Rupiah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *