SEDANG MOMONG CUCU, SEORANG NENEK DIKAGETKAN DENGAN KEMUNCULAN OTK MASUK KEDALAM RUMAHNYA

oleh -
oleh
SEDANG MOMONG CUCU, SEORANG NENEK DIKAGETKAN DENGAN KEMUNCULAN OTK MASUK KEDALAM RUMAHNYA 1
kemunculan seorang pria yang tidak dikenal Masuk Dalam Rumah terekam kamera pengawas.

Palangka Raya (Dayak News) – Sedang asyik bermain dan menyuapi cucunya makan sore, seorang nenek dikagetkan dengan kemunculan seorang pria yang tidak dikenal Masuk Dalam Rumahnya, Senin (26/06/2023) sore sekitar Pukul 17.18 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui apa maksud tujuan dan motif yang diduga seorang pria itu masuk ke dalam rumah masyarakat setempat tanpa ijin tersebut dan Beruntung aksi yang dilakukan oleh orang tidak dikenal tersebut terekam oleh kamera pengawas yang terpasang di rumah.

SEDANG MOMONG CUCU, SEORANG NENEK DIKAGETKAN DENGAN KEMUNCULAN OTK MASUK KEDALAM RUMAHNYA 2

Adapun tepat lokasi kejadian ini berada di Jalan B.Koetin Nomor 66 berada di kawasan Universitas Palangka Raya, kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Dari rekaman kamera pengawas dari rumah korban, terlihat sangat jelas bahwa pria misterius itu awalnya masuk ke dalam lorong barak yang berada tepat di samping rumah tersebut.

Diduga Pria yang sudah berumur 50 tahun keatas tersebut tengah mencari celah atau pintu belakang agar dapat masuk ke dalam rumah.

Saat dijumpai dikediamannya, Pemilik rumah, Parmi Sumiati mengatakan, bahwa pada awalnya dirinya sedang asyik bermain handphone seraya menyuapi makanan kepada cucunya. Namun siapa sangka tiba-tiba ada seorang lelaki telah berdiri tepat didekatnya yang jaraknya mungkin hanya berkisar kurang dari dua meter.

SEDANG MOMONG CUCU, SEORANG NENEK DIKAGETKAN DENGAN KEMUNCULAN OTK MASUK KEDALAM RUMAHNYA 3

“Saya ketika itu terkaget-kaget kok tiba-tiba ada orang disebalah saya sedang berdiri,” katanya pada Selasa (27/06/2023) siang.

Lanjutnya, ketika itu dirinya terheran-heran ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya tanpa mengucapkan salam ataupun permisi terlebih dahulu.

Bahkan Hal yang membuatnya bingung lagi, tidak terdengar ada suara orang membuka pintu, Padahal menurut pengakuannya sepelan-pelannya menekan hendel pintu rumah, biasanya tetap terdengar.

BACA JUGA :  TERORIS HARUS DILAWAN MELALUI LITERASI MEDIA

“Ketika ada lelaki itu, saya cuman bisa bengong, terkaku dan mulut tidak bisa berucap berkata-kata semacam kena hipnotis,” urainya seraya menceritakan kronologisnya saat hal tersebut terjadi.

Menurutnya, pria misterius yang masuk ke dalam rumahnya itu diperkirakan telah berumur atau paruh baya dengan menggunakan celana kain, berbaju warna ungu dan menggenakan masker untuk menutup wajahnya.

“Pria tidak dikenal itu membawa selembar kertas dengan posisi seperti sedang membaca. Lalu pria itu mengeluarkan tiga kata sama berulang dari mulutnya, ‘’Mina mina mina’,” tiru Parmi menjelaskan.

Beruntung kemunculan orang tidak dikenal itu disadari oleh Ita Rahmawati yang merupakan anak dari Parmi. Mengetahui ada hal janggal itu, Ita kemudian berusaha mendekat seraya menanyakan ‘Siapa ya?’. Namun lelaki tersebut langsung berlalu pergi meninggalkan rumah.

“Melihat lelaki itu pergi, saya coba membuntutinya dari belakang. Ternyata dia keluar dari rumah dan menunggangi motornya yang diparkirkan di balik stand kontainer yang berada di depan rumah,” paparnya.

Dijelaskan Ita, beruntung tidak ada barang yang hilang atau pun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menyusul kemunculan pria misterius tersebut. Namun hal ini juga menjadi pelajaran bagi pihaknya agar lebih berhati-hati kedepannya.

“Untuk kedepannya, mungkin kami akan menambah kamera pengawas lagi dan sejumlah alat keamanan yang dirasa penting. Karena memang di kawasan ini sangat sepi,” ucapnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.