SEKAP IRT, PELAKU CURAS BABAK BELUR DIHAKIMI WARGA

oleh -
SEKAP IRT, PELAKU CURAS BABAK BELUR DIHAKIMI WARGA 1
Pelaku pencurian dengan kekerasan diamankan warga.

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Nekat Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan Oleh Pria berinisial EK (28) dengan melakukan penyekapan dan penodongan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga, Kamis (19/08) pagi berakhir dengan bogem mentah warga Komplek Citra Regency Jalan RTA Milono KM 6.5 Palangka Raya.

Berawal dari Pelaku yang melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korban seorang ibu rumah tangga yang sedang melakukan kegiatan bersih dan menyapu dirumahnya, tiba-tiba pelaku berinisial EK (28) langsung masuk kedalam rumah korban dan langsung melakukan pengancaman dan penyekapan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau keleher korban.

SEKAP IRT, PELAKU CURAS BABAK BELUR DIHAKIMI WARGA 2

Namun dengan berani, Korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga langsung melakukan perlawanan terhadap pelaku dan berlari keluar rumah untuk meminta bantuan kepada warga sekitar dan lokasi.

Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Situmorang yang dikonfirmasi awak media, Kamis (19/08) Siang membenarkan bahwa anggota Kepolisian dari piket SPKT dan piket Reskrim Polsek Pahandut telah mengamankan seorang pria yang akan melakukan tindak pidana pemcurian disertai kekerasan terhadap korbannya dengan cara menyekap dan menodong korbannya menggunakan sebilah pisau.

“Korban tidak menderita luka dan tidak ada barang yang sempat dicuri, namun karena adanya tindak kekerasan terhadap korban, akhirnya korban melapor, sementara ini pelaku masih dilakukan pengembangan oleh tim Macan Kalteng untuk mengetahui motif dan modus dibalik aksi pencurian yang dilakukan,” jelas Erwin yang juga Mantan Kasat Reskrim Polres Palangka Raya.

Kini pelaku dan Barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku saat menjalani aksinya diamankan ke polsek pahandut untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.