SEKDA BERHARAP PANTARLIH MENJUNJUNG TINGGI HAK DEMOKRASI MASYARAKAT KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
SEKDA BERHARAP PANTARLIH MENJUNJUNG TINGGI HAK DEMOKRASI MASYARAKAT KOTA PALANGKA RAYA 1
Sekda Berharap Pantarlih Menjunjung Tinggi Hak Demokrasi Masyarakat Kota Palangka Raya

Palangka Raya (Dayak News) – Penyelenggaraan pemilihan umum 2024 kini sudah semakin dekat, terkait hal itu Sekda Kota Palangka Raya berharap Pantarlih menjunjung tinggi hak masyarakat Kota Palangka Raya, (12/02/2023).

Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu petugas pemuktahiran data pemilih berharap (Pantarlih) dapat mengatasi segala kendala di lapangan mengingat luas wilayah Kota Palangka Raya yang luas sertas mengatasi berbagai kendala lainnya.

“Harapan pemerintah Kota Palangka Raya terkait dengan teman-teman Pantarlih adalah mereka atau kita mendapatkan data akurat yang bisa dipertanggungjawabkan dan itu yang terpenting , karena kita harus menjunjung tinggi hak demokrasi masyarakat walau

Terkait serah terima hibah aset tanah dan bangunan serta pelepasan hak tanah milik pemerintah Kota Palangka Raya kepada KPU Kota Palangka Raya, Hera mengatakan selama prosesnya terjadi kendala tetapi dapat teratasi.

“Ini adalah perjalanan panjang karena proses memang panjang, aset yang dimaksud memang sudah dikuasai oleh pemkot tetapi dokumen kami tidak lengkap sehingga kemarin perlu penelusuran hingga ke kementrian dan sempat berlarut larut tetapi ini semua untuk tanggungjawab dan semuanya sudah clear serta sudah diserahkan,” jelas Hera.

Hera berharap Pantarlih yang berada di bawah KPU dilindungi selama melaksanakan tugas dilapangan, dan berharap KPU dapat merealisasikan hal tersebut. (Jef)

BACA JUGA :  SATU PARPOL MERAPAT KE KPU KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.