SEKDA KOTA PALANGKA RAYA BERI TANGGAPAN TERKAIT BANJIR DI JALAN ANOI KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
SEKDA KOTA PALANGKA RAYA BERI TANGGAPAN TERKAIT BANJIR DI JALAN ANOI KOTA PALANGKA RAYA 1
Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Palangka Raya (Dayak News) – Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya beri tanggapan terkait Jalan Anoi Kota Palangka Raya yang menjadi langganan banjir, Jalan Anoi menjadi sumber keluhan bagi masyarakat terutama yang bermukim di sekitarnya, (03/02/2023).

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan bahwa terkait pemilihan titik-titik pembangunan merupakan urusan teknis dan bagian Teknis di Pemkot memahami hal tersebut.

“saya ketua tim anggaran yang memenentukan skala prioritas adalah dinas teknis, jadi dinas teknis paling paham mana titik-titik yang krusial atau urgent untuk ditangani ni apalagi berkaitan dengan bencana,” jelas Hera.

Hera mengatakan bahwa kedepannya pemerintah akan melakukan peninjauan ulang, karena kawasan bantaran sungai memang menjadi fokus dan pemkot sedang melakukan perencanaan komperhensif terkait banjir pada titik tertentu termasuk flamboyan bawah, ia mengatakan pembangunan adalah suatu rangkaian sehingga pemkot tidak hanya memetakan titik banjir tetapi titik juga titik yang berpotensi banjir.

“Infrastruktur menjadi wajib sebagai pelayanan dasar dan di Palangka Raya masih kurang alokasi anggaran, tetap kita jadikan infrastuktur sebagai kebutuhan masyarakat di sisi lain juga kesehatan, darurat bencana, pemukiman menjadi kewajiban, tinggal yang mana menjadi skala prioritas,” pungkas Hera.

Sebagai informasi tambahan, pembangunan kawasan rawan bencana menjadi komitmen dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin demi kepentingan masyarakat Kota Palangka Raya. (Jef)

BACA JUGA :  SIMPONI PERSAUDARAAN DALAM KERJASAMA UMPR DENGAN UM BANJARMASIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.