SEKDA KOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ASESMEN IAIN KE UIN

oleh -
oleh
SEKDA KOTA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ASESMEN IAIN KE UIN 1
Sekda Kota Palangka Raya menghadiri Asesmen IAIN ke UIN

Palangka Raya (Dayak News) – Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Asesmen Lapangan Perubahan Bentuk IAIN Palangka Raya ke Universitas Islam Negeri (UIN) Palangka Raya, di Aula Gedung Bundar IAIN Palangka Raya, (22/02/2023).

Kegiatan Asesmen tersebut dihadiri oleh Tim Asesmen Lapangan dari Kementrian Agama RI, Rektor IAIN Palangka Raya, H. Khairil Anwar, Ketua PW Muhammadiyah Kalteng, H. Ahmad Syar’i, Dosen, Mahasiwa IAIN serta undangan lainnya.

“Pemerintah Kota Palangka Raya akan mendukung dan siap bersinergi dengan IAIN atau UIN Palangka Raya kedepannya, terutama dalam meningkatkan pendidikan di Kota Palangka Raya,” ucap Hera usai kegiatan.

Hera mengatakan bahwa pemkot akan memastikan kedepannya agar peserta didik dapat menuntaskan sekolahnya, ia juga bersyukur karena Standar Pelayanan Minimal (SPM) Kota Palangka Raya pada saat ini dapat dikatakan bagus.

“Pemerintah Kota Palangka Raya ingin memastikan bahwa masyarakat dan anak-anak didik di Kota Palangka Raya tuntas dalam menjalani pendidikan, dan kondisi Kota Palangka Raya pada saat ini alhamdullilah dari sisi SPM untuk pendidikan itu bagus,” pungkas Hera. (Jef)

BACA JUGA :  BERDALIH HIMPITAN EKONOMI JADI ALASAN PELAKU LAKUKAN PENIPUAN TOP UP UANG ELEKTRONIK, KAPOLRESTA : PELAKU INI JUGA RESIDIVIS KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.