SENGAT PEMILIK RUMAH, TIM ERP MUSNAHKAN SARANG TAWON VESPA

oleh -
oleh
SENGAT PEMILIK RUMAH, TIM ERP MUSNAHKAN SARANG TAWON VESPA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah sarang tawon vespa atau tawon ndas atau dalam bahasa ilmiahnya Vespa affinis, Kamis (24/03) Malam terpaksa dimusnahkan tim animal rescue ERP dari sebuah rumah warga yang berada dijalan Embang Kelurahan Menteng.

Dimusnahkannya sarang tawon yang terkenal dengan sengatan pedas yang mematikan tersebut lantaran pemilik rumah tempat tawon tersebut bersarang turut menjadi korban sengatan tawon saat sedang membersihkan bagian garasi.

“Ayah saya sempat disengat oleh tawonnya ditangan sebelah kiri beberapa hari yang lalu mas, karena sengatan itu tangan ayah saya jadi bengkak dan diarea yang disengat menjadi seperti ada pembengkakan seperti batu.” Ungkap Villia.

Lanjutnya, takut terjadi sesuatu yang lebih berbahaya akhirnya Ia pun meminta bantuan tim ERP untuk memusnahkan sarang tawon tersebut.

SENGAT PEMILIK RUMAH, TIM ERP MUSNAHKAN SARANG TAWON VESPA 2

Sementara itu, Upaya pemusnahan sarang tawon vespa yang diperkirakan sebesar bola kaki tersebut berjalan sedikit lambat hal tersebut dikarenakan posisi sarang yang berada ditengah bangunan antara bangunan rumah dan garasi.

“Lumayan lama kita penanganan dilokasi tadi sekitar 30 menit, karena kita harus lebih aman dulu makanya kita menggunakan baju apd khusus tawon yang kita miliki, dan juga tim animal rescue erp perdana mengevakuasi tawon seperti ini.” Tutur Nago, kepala Bagian Operasi ERP.

Meskipun berjalan lambat, namun akhirnya tim Swasta kebanggaan warga kota cantik Palangka raya ini berhasil memusnahkan sarang tawon tersebut tanpa kendala yang berarti. (AJn)

BACA JUGA :  ISI WAKTU NGABUBURIT, TIM ERP EDUKASI MASYARAKAT TENTANG HEWAN ULAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.