SENSASI ONLINE NFT INDONESIA, GHOZALI EVERYDAY RAUP UNTUNG MILYARAN HANYA DENGAN FOTO SELFIE

oleh -
SENSASI ONLINE NFT INDONESIA, GHOZALI EVERYDAY RAUP UNTUNG MILYARAN HANYA DENGAN FOTO SELFIE 1

Palangka Raya (Dayak News)– Ghozali Everyday menjadi pembicaraan hangat di Forum NFT Indonesia belakangan ini karena Foto Selfienya terjual banyak dan menghasilkan keuntungan sampai milyaran rupiah.

Bagaimana bisa? Pria Bernama asli Sultan Gustaf Al Ghozali (22) itu mengaku bahwa awalnya dia menekuni dunia NFT karena iseng upload foto selfienya setiap hari dari semenjak dia lulus dari SMK 5 Semarang tahun 2017 sampai 2021 di Situs penjualan NFT dan tanpa diduga hal yang berawal dari keisengannya ini membuahkan hasil yang sangat tidak terduga, mulai dari dipromosikan di Forum NFT Indonesia sampai menarik banyak orang luar negeri untuk membeli foto selfienya.

Dilansir dari DetikINET, Ghozali Awalnya ingin menjadikan serangkaian fotonya sebagai sebuah video Timelapse namun tanpa disangka dia mendapatkan untung dari setiap foto yang diuploadnya, dan Ghozali berencana meneruskan proyek ini sampai di foto wisudanya yang berkuliah di Universitas Dian Nusantara.

Proyek video timelapse ini sendiri sudah dipublikasi melalui kanal Youtube Ghozali Ghozalu jadi pembaca dapat melihatnya disana. Untuk keuntungannya sendiri, Foto Ghozali Everyday ini Valuasi Totalnya sendiri sekarang berada di angka 12.6 Milyar Rupiah dengan sekitar 933 koleksi NFT, yang paling murah dibanderol sekitar 0.24 ETH jika dirupiahkan itu akan senilai 11.5 Juta untuk saat ini.

Hal ini menunjukan bahwa NFT ini merupakan satu usaha yang bisa digeluti secara digital sekarang untuk menghasilkan keuntungan, di era digital ini sekarang sudah terbuka berbagai peluang usaha yang tidak monoton.

Jadi siapkah anda memasuki pasar NFT seperti Ghozali? Baca berita lainnya tentang NFT dan topik lainnya di Dayak News Business. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.