Seorang ASN Ditemukan Tewas Membusuk dalam Ruangan Tengah Rumahnya

oleh -
oleh
Seorang ASN Ditemukan Tewas Membusuk dalam Ruangan Tengah Rumahnya 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Sabtu (06/04/2024) Sore sekitar Pukul 17.30 WIB ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk.

Korban yang berinisial SB (50) Warga Jalan Veteran, Kelurahan Panarung tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan terlentang hanya mengenakan celana kolor berwarna hitam di ruang tengah rumahnya yang biasa digunakan sebagai tempat mengaji.

Keterangan yang dihimpun dayaknews.com dilapangan bermula dari Adik Korban berinisial RM (48) yang merasa curiga dan memiliki firasat yang tidak mengenakan karena selama hampir sepekan korban tidak ada kabar beritanya.

“Sebelumnya minta antar sama saya ke Puskesmas karena kondisinya tidak enak badan atau lagi sakit, sekitar seminggu lalu mas, cuma karena kondisinya setelah diperiksa aman saja, makanya kakak saya pulang kerumah.” Jelasnya.

Namun semenjak saat itu, korban tidak ada mengabarkan kondisi kesehatannya lagi, karena merasa curiga akhirnya bersama pihak keluarga mencoba mendatangi korban kerumahnya dan sesampai dirumah, korban tidak menyahut ketika pintu rumahnya diketok.

“Ada sekitar 3 jam kami didepan rumah, karena merasa memang ada yang tidak beres, akhirnya saya mencoba masuk dari pintu belakang rumah dengan membuka seng, dan tadi saat kami buka pintu bau busuk sudah menyengat.” Katanya.

Saat masuk ke bagian tengah rumah yang biasa digunakan untuk tempat mengaji, dirinya terkejut melihat korban sudah dalam kondisi terlentang dan badannya sudah dalam kondisi membengkak berwarna hitam dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. “Tadi kami langsung minta tolong warga lainnya untuk melaporkannya kepada kepolisian.” Tandasnya.

Sementara itu, mendapati laporan adanya temuan Jenazah, Piket SPKT Polsek Pahandut bersama Inafis Polresta Palangka Raya dan Tim Relawan segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara untuk mendalami kasus temuan jenazah tersebut.

BACA JUGA :  JEMUR IKAN ASIN, PENSIUNAN POLISI TEWAS TERPELESET DIPONDOKNYA

“Untuk sementara ini korban seorang laki-laki, tinggal sendiri dirumahnya. Dari olah tkp tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana. Kalau dari keterangan keluarga memang sempat mengeluh sakit.” Terang Kapolsek Pahandut, Kompol Volvy Apriana dilokasi Kejadian.

Untuk Proses penyelidikan dan Pemeriksaan lebih lanjut, Jenazah korban dievakuasi ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum. Dari lokasi kejadian, Polisi juga mengamankan Obat-obatan yang dikonsumsi korban sebagai barang bukti. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.