SEORANG KAKEK DI PALANGKA RAYA DITEMUKAN TEWAS KESETRUM DIDEKAT KANDANG AYAM

oleh -66 views
SEORANG KAKEK DI PALANGKA RAYA DITEMUKAN TEWAS KESETRUM DIDEKAT KANDANG AYAM 1
Naas yang dialami seorang kakek bernama Sopini (58). Dia tewas didekat Kandang Ayam miliknya sendiri setelah diduga kuat kesetrum dari kabel beraliran listrik tegangan tinggi.

Palangka Raya ( Dayak News) Naas yang dialami seorang kakek bernama Sopini (58). Dia tewas didekat Kandang Ayam miliknya sendiri setelah diduga kuat kesetrum dari kabel beraliran listrik tegangan tinggi.

Peristiwa kesetrum ini terjadi dihalaman belakang rumah korban sendiri Jalan Dayak Permai I Kelurahan Bukit Tunggal pada Sabtu (06/03) Sore sekitar Pukul 17.30 WIB.

Tewasnya korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini pertama kali diketahui oleh sang istri bernama Ratna (49) yang bingung mendengar kegaduhan dihalaman belakang rumahnya sembari mendengar suara ayam berkokok.

“Saya bingung ayam tadi berkokok terus gaduh, ternyata pas ditengok, bapa sudah dalam kondisi terlentang lemah,” Ungkap Ratna sambil menahan kesedihan.

Melihat korban seperti itu, Ratna sempat ingin menolong korban dengan memegang badan korban, namun sang istri pun sempat tersengat aliran namun beruntung ratna saat itu sempat melepaskan diri dan langsung meminta bantuan dengan warga sekitar untuk menolong korban.

Mendapatkan Laporan adanya orang tersengat aliran listrik, anggota kepolisian dari Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi kejadian.

Olah tkp dan evakuasi korban sempat tersendat lantaran aliran listrik yang masih menyala dan mengeluarkan arus sehingga petugas harus menunggu Pihak petugas PLN.

Setelah dilakukan Olah TKP, jasad Korban langsung dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus untuk selanjutnya dilaksanakan Vusum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *