SEORANG KAKEK TEWAS TERSANDAR DIPOHON PISANG, WARGA MADUHARA GEGER

oleh -
oleh
SEORANG KAKEK TEWAS TERSANDAR DIPOHON PISANG, WARGA MADUHARA GEGER 1
Seorang kakek yang ditemukan tewas tersandar dibatang pohon pisang, Senin (20/02/2023) Petang sekitar Pukul 16.30 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga Maduhara I ujung Kelurahan Kereng Bangkirai dikejutkan dengan seorang kakek yang ditemukan tewas tersandar dibatang pohon pisang, Senin (20/02/2023) Petang sekitar Pukul 16.30 WIB.

Belakangan diketahui, kakek bernama Sukma Wandi (61) tersebut merupakam warga Jalan Panenga Raya 9 yang merupakan pemilik Lahan tepat dimana korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sebangau, Iptu Ali Machfud kepada sejumlah Awak Media, Selasa (21/02/2023) Pagi.

Menurut Kapolsek, Korban kesehariannya tersebut bertani dilahan miliknya yang berada dijalan Maduhara I ujung tersebut untuk mengisi masa tuanya dengan bercocok tanam.

“Kita peroleh informasi, bahwa korban ini memiliki riwayat sakit stroke yang dideritanya, namun tetap memilih untuk bertani mengisi waktunya sambil mengelola lahan pertaniannya secara swadaya.” Terang Ali Machfud.

Lanjut Perwira dengan 2 balok dipundaknya ini, meninggalnya Sukma Wandi ini kemungkinan karena kecapean dan adanya riwayat sakit stroke yang menimpanya.

“Dari olah tkp anggota Inafis Polresta Palangka Raya tidak ditemukan tanda-tanda akan adanya tindak pidana yang menimpa korban dan dari keterangan keluarga korban pun memang adanya sakit yang diderita korban semasa hidupnya.” pungkas Iptu Ali Machfud didampingi Kanit Reskrimya, Aiptu Edi.

Atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak dibawa kerumah sakit untuk Dilakukan Visum Et Repertum dan dibawa langsung menuju rumah duka menggunakan Ambulance Emergency Response Palangka Raya. (AJn)

BACA JUGA :  KEMATIAN PEMILIK TOKO SEMBAKO DIJALAN PIRANHA DIDUGA KUAT KARENA SAKIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.