Seorang Pria Berstatus Pendeta Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -
oleh
Seorang Pria Berstatus Pendeta Ditemukan Tewas Gantung Diri 1

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang berada di Jalan Surung I Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau, Senin (09/10/2023) Malam sekitar Pukul 18.00 WIB mendadak Gempar dan heboh.

Pasalnya, Seorang Pria berinisial MRD (47) yang diketahui warga berprofesi sebagai pendeta tersebut ditemukan tewas gantung diri didalam Kamar Mandi rumah kayu yang dihuni korban dan istrinya berinisial L (57) kurang lebih 4 bulan belakangan ini.

“Saya menemukan bapak sekitar pukul 18.00 WIB beliau posisinya tergantung di kamar mandi dan saat saya sentuh badan bapak sudah dalam keadaan dingin,” kata istri korban L (57) kepada awak media.

Lanjutnya, istri korban pada pukul 13.00 WIB diminta korban untuk pergi ke bank mengambil sejumlah uang yang katanya telah menerima transfer dari seorang rekannya, dan pulang ke rumah kembali sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat masuk kedalam rumah, kondisi rumah gelap karena lampu belum menyala, namun kondisi kipas angin masih menyala di kamar tidur.

awalnya istri korban biasa – biasa saja dan tidak menaruh curiga, Namun setelah satu jam korban tidak terlihat, istri korban coba mencari korban ke sekeliling rumah hingga membuka pintu kamar mandi yang berada di belakang.

Saat membuka tersebutlah, dirinya Kaget bukan kepalang karena telah menemukan tubuh suaminya yang terbujur kaku dengan kondisi leher terikat dan tergantung.

“Bapak ini bernama M usianya 48 tahun sehari – hari aktivitasnya sebagai pendeta di Jalan Bukit Keminting,” Pungkasnya.

Sementara itu, Mendengar laporan adanya temuan jenazah dalam posisi tergantung, Pihak Kepolisian dari Polsek Sebangau dan Tim Inafis Polresta Palangka Raya langsung menuju Lokasi Kejadian dan memasang Garis Polisi dan melaksanakan Olah TKP.

BACA JUGA :  REALISASI SERAPAN ANGGARAN PEMPROV MASIH RENDAH

“Ini sedang dilakukan Olah TKP didalam ya teman-teman, kalau dari kondisi korban diduga memang gantung diri, namun nanti kita pastikan saja di rumah sakit untuk Visumnya.” Jelas Aipda Edi Priyono, Kanit Reskrim Polsek Sebangau.

Jasad korban setelah dilakukan olah TKP dan diturunkan, langsung di evakuasi tim Emergency Response Palangka Raya menuju RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka raya untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut melalui Visum oleh dokter ahli Forensik. (AJn)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.