SEORANG PRIA DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI BANGUNAN PUSTU FLAMBOYANT

oleh -494 views
SEORANG PRIA DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI BANGUNAN PUSTU FLAMBOYANT 1

Palangka Raya (Dayak News) Warga yang bermukim di komplek Flamboyant Bawah, kota Palangka Raya, Selasa (23/02) Malam Sekitar Pukul 21.30 WIB mendadak geger.

Pasalnya, dari sebuah Bangunan Puskesmas Pembantu yang sudah jarang digunakan, warga mendapati Muhammad Ilham (35) Warga Pendatang dari Banjarmasin yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Kami tadi kaget anaknya teriak-teriak minta tolong, sekalinya pas warga kelokasi melihat sidin sudah kada bagarak talilit tali dilehernya,” Ungkap Amang Samsir.

Menurut Samsir, Sudah sekitar 5 tahun ini Ilham hidup bersama keluarganya dikomplek Flamboyant dan beberapa tahun ini korban menempati gedung puskesmas pembantu yang sudah tidak terpakai tersebut karena tidak ada tempat tinggal.

Sementara itu setelah mendapatkan Informasi, Piket Kepolisian dari Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya langsung menuju lokasi dan melakukan Olah TKP terkait aksi nekat korban mengakhiri Hidupnya.

Kasus Bunuh Diri dengan cara gantung diri ini telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut dan jenazah langsung dievakuasi tim ERP keruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangk Raya (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *