SERING TERJADI KEHILANGAN, AKHIRNYA MESJID RAUDHATUL JANNAH PASANG CCTV

oleh -1 views
SERING TERJADI KEHILANGAN, AKHIRNYA MESJID RAUDHATUL JANNAH PASANG CCTV 1
Mesjid Raudhatul Jannah yang berada dijalan MH Thamrin Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya membuat pengurus mesjid langsung memasang Closed-Circuit Television disetiap penjuru mesjid.

Palangka Raya (Dayak News) – Berulang kali aksi pencurian uang yang diambil dari isi kotak infak Mesjid Raudhatul Jannah yang berada dijalan MH Thamrin Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya membuat pengurus mesjid langsung memasang Closed-Circuit Television disetiap penjuru mesjid.

Hal tersebut dikarenakan selama tidak adanya cctv, beberapa kali pihak mesjid kehilangan uang infak didalam Kotak Infak yang diberikan usai jemaah melaksanakan ibadah sholat dimesjid tersebut.

“Dulu sebelum ada cctv dipasang ada seminggu itu 2x kita kehilangan uang di kotak infak mas, dan ga cuma sekali, bahkan yang parah tiap ada lalai ada aja yang hilang.” Terang Drs. Masduqi Zein didampangi IT Mesjid Raudhatul Jannah, M. Solaiman kepada awak media.

Bahkan pernah suatu waktu saat kunjungan Bupati Kotawaringin Barat ke mesjid Raudhatul Jannah, sendal kesayangan Bupati tersebut raib dibawa orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami pengurus merasa tidak enak karena beliau tamu penting, ya malu saja mas, makanya atas petunjuk dari Pengurus mesjid dan juga bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Aipda Toha akhirnya kami sepakat untuk pasang cctv dibeberapa tempat di mesjid ini guna antisipasi hal serupa terulang lagi.” Ungkap Masduqi.

Sementara itu, Kasus pencurian kotak Infak yang sempat menimpa Masjid Raudhatul Jannah pada Selasa (08/06) siang lalu akhirnya tidak dilaporkan oleh pihak Pengurus Masjid ke Polresta Palangka Raya dengan alasan sebagai pelajaran bagi pengurus mesjid lebih hati-hati lagi.

“Untuk sementara mesjid hanya kita buka diwaktu sholat Aja, dan tidak kita buka diluar waktu sholat agar tidak ada lagi kejadian serupa terjadi.” Tutur Masduqi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.