SERTIJAB DAN PELEPASAN PEJABAT TINGGI PRATAMA PEMKOT PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
SERTIJAB DAN PELEPASAN PEJABAT TINGGI PRATAMA PEMKOT PALANGKA RAYA 1
Urianinu Napulangit

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya mengadakan acara Serah Terima dan Pelepasan Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Palangka Raya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota palangka Raya, (31/03/2023)

Plt. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palangka Raya, Urianinu Napulangit mengatakan bahwa pelantikan dirinya adalah kepercayaan dan tanggung jawab dari Wali Kota Palangka Raya.

“Yang pertama pelantikan ini kan tugas baru dan kepercayaan serta amanah dari wali kota, saya masih pelaksana tugas jadi sifatnya itu nanti tiga sampai enam bulan dan tidak bisa diperpanjang kecuali nanti definitif itu dikembalikan kepada pak Wali,” tutur Urianinu.

Urianinu menjelaskan bahwa tugasnya hanya melanjutkan apa yang sudah berjalan oleh Sekretaris Dewan sebelumnya dan tidak ada perubahan signifikan baik di perencanaan, program, struktur organisasi atau sumber daya manusia lingkungan DPRD Kota.

“Kedepan sesuai dengan apa yang direncanakan sesuai anggaran tahun 2023 ataupun sesuai dengan mekanisme apa yang menjadi tugas, pekerjaan tanggung jawab Anggota Dewan yang akan dibantu Sekretariat Dewan,” pungkas Urianinu. (Jef)

BACA JUGA :  MDMC KALTENG KIRIM BANTUAN DAN LAYANAN KESEHATAN BAGI KORBAN BANJIR KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.