SIAGA BENCANA ALAM, BRIMOB KALTENG APEL KESIAP SIAGAAN DAN GELAR PERLENGKAPAN DI MAPOLDA KALTNG

oleh -
SIAGA BENCANA ALAM, BRIMOB KALTENG APEL KESIAP SIAGAAN DAN GELAR PERLENGKAPAN DI MAPOLDA KALTNG 1

Kalteng, 19/01/2021 (Dayak News) – Satbrimob – Mengantisipasi adanya bencana alam di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng menggelar kegiatan apel kesiap siagaan personel dan gelar sarana dan prasarana di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (18/01/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi oleh Wakapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng.

Adapun apel kesiap siagaan dan gelar perlengkapan diikuti oleh Satbrimob, Ditsamapta, Ditlantas, Bidhumas dan Biddokes Polda Kalteng. Tujuan dilaksanakannya apel kesiap siagaan dan gelar perlengkapan selain untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan 4 fokus Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Danstabrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, adapun 4 fokus Polda Kalteng terdiri dari Satgas Penanganan Covid-19, Satgas Penanggulangan Karhutla, Satgas Pengawalan Food Estate dan Satgas Penanggulangan Lingkungan Hidup.
“4 fokus polda kalteng tahun 2021 merupakan suatu kegiatan yang memerlukan persiapan maksimal, baik kesiapan personel, sarpras maupun materil, persiapan ini tentunya akan sangat menetukan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan, dan ditegaskan kepada seluruh personel agar selalu jeli terhadap setiap perkembangan situasi yang ada dan jangan underestimate dan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ungkap Bambang.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.