SIANG BOLONG, KONTAINER BRI LINK JASMINE DI JALAN G.OBOS DIRAMPOK PEREMPUAN BERHIJAB

oleh -
oleh
SIANG BOLONG, KONTAINER BRI LINK JASMINE DI JALAN G.OBOS DIRAMPOK PEREMPUAN BERHIJAB 1
Pelaku berinisial ES diamankan polisi.

Palangka Raya (Dayak News) – Agen BRI Link Jasmine yang berada di Jalan G. Obos Kelurahan Menteng kecamatan Jekan Raya Jadi Korban Perampokan disiang bolong.

Sontak saja peristiwa itu membuat gempar masyarakat yang sedang berakvitias di sekitar lokasi kejadian perkara, Selasa (04/04/2023) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Beruntung aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu berhasil digagalkan dan pelaku berinisial ES (26) tersebut juga telah diamankan aparat kepolisian dari Polresta Palangka Raya.

Saat diwawancarai di lokasi kejadian, Karyawan Agen BRI Link Jasmine, Sinti (20) mengatakan, pada awalnya dirinya mengira bahwa pelaku ini adalah teman seprofesinya, karena ketika kejadian terjadi kebetulan sudah memasuki pergantian jam kerja saat itu.

SIANG BOLONG, KONTAINER BRI LINK JASMINE DI JALAN G.OBOS DIRAMPOK PEREMPUAN BERHIJAB 2
Pelaku berinisial ES diamankan polisi

“Awalnya dia (pelaku) ini menggedor pintu, saya mengira itu teman yang akan masuk menggantikan kerja di jam kedua,” katanya kepada awak media saat diwawancara di lokasi kejadian.

Menurutnya, pelaku ini merupakan seorang wanita yang berusaha masuk melalui pintu belakang, Ketika itu terlihat bahwa pelaku tersebut beraksi seorang diri dan tidak terlihat ada rekannya yang membantu.

“Pelaku saat itu mengambil uang secara diam-diam yang berada di dalam tas. Setelah berhasil menggasak uang tersebut, pelaku berusaha lari ke arah motornya,” urainya.

Mengetahui hal itu, Korban secara spontan berteriak dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar yang kebetulan sedang berakvitias dan juga berusaha mengejar pelaku tersebut.

“Saya teriak minta tolong kepada warga tadi dan juga mengejar pelaku yang handak melarikan diri menggunakan motornya dan saya cabut kunci sepeda motornya,” tandasnya.

Untuk diketahui, bahwa pelaku berhasil diamankn oleh warga sekitar yang selanjutnya dibawa oleh Tim Resmob dan Satlantas Polresta Palangka Raya guna dilakukan penindakan dan penyelidikan lebih lanjut lagi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.