SIAP HADAPI SITUASI KONTIJENSI, BRIMOB KALTENG APEL KESIAP SIAGAAN DI MAPOLDA

oleh -
SIAP HADAPI SITUASI KONTIJENSI, BRIMOB KALTENG APEL KESIAP SIAGAAN DI MAPOLDA 1

Kalteng, 13/01/2021 (Dayak News) – Satbrimob – Mengantisipasi adanya situasi kontinjensi maupun gangguan sitkamtibmas yg berkembang setiap saat di Provinsi Kalimantan Tengah, personel Satbrimob Polda Kalteng gabungan dengan personel jajaran Polda Kalteng laksanakan apel kesiap siagaan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (13/01/2021) pagi.
Pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Kalteng.
Kapolda Kalteng melalui Danstabrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiim, S.I.K., M.Si menegaskan agar para Komandan kesatuan dapat memastikan baik dari personel, kendaraan hingga senjata dalam kondisi siap operasional dan bersih serta setiap driver diharapkan mampu mengemudikan kendaraan dengan baik dan benar.
“Latihkan cara mengemudi, menembak dan penggunaan setiap peralatan yang ada sehingga setiap personel semakin mahir dalam mengoperasionalkan kendaraan, senjata maupun peralatan pendukung lainnya agar tidak mengalami masalah saat digunakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta selalu memonitor perkembangan situasi terkini,” ungkap Bambang.(pr/sol)

BACA JUGA :  TINDAK LANJUT TEMUAN KASUS DBD, PUSKESMAS BUKIT HINDU LAKUKAN FOGGING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.