SIGIT : ANGGOTA DPRD KOTA PALANGKA RAYA SANGAT KEHILANGAN DENGAN KEPERGIAN JUM’ATNI

oleh -
oleh
SIGIT : ANGGOTA DPRD KOTA PALANGKA RAYA SANGAT KEHILANGAN DENGAN KEPERGIAN JUM'ATNI 1
Acara Penghormatan Terakhir Almarhum Bapak Jum'atni Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Acara penghormatan terakhir almarhum bapak Jum’atni yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kota Palangka Raya, (25/01/2023).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Komisi B, Jum’atni menghembuskan napas terakhir di RS Doris Sylvanus Palangka Raya pada tanggal 24 Januari 2023.

Dalam sambutan acara penghormatan terakhit tersebut, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh keluarga besar DPRD Kota Palangka terkejut atas kepulangan almarhum Jum’atni.

“Kepergian beliau sangat mengejutkan bagi kami semua, kami sangat merasakan kehilangan dengan sosok baik pribadinya, intergritasnya, humorisnya dan sangat menyenangkan bari rekan rekan di lembaga DPRD,” tutur Sigit.

Sigit menilai banyak nilai positif yang beliau tanamkan bagi banyak orang, keteladanan dan pengertian beliau dalam setiap pembahasan perda sehingga produk kebijakan semua demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat kota Palangka Raya untuk berusaha dan berkarya.

“Keteladanan ini bentuk warisan untuk kita, untuk terus dipelihara dan jaga agar keteladanan almarhum dapat kita teruskan dan dapat kita kembangkan untuk kota cantik Palangka Raya,” ucap Sigit.

Sigit atas nama pimpinan dan mewakili seluruh keluarga besar anggota DPRD kota Palangka Raya mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum bapak Jum’atni. (Jef)

BACA JUGA :  KETUA DPRD KOTA PALANGKA RAYA MINTA PEMKOT SEGERA MEREALISASIKAN JEMBATAN PENGHUBUNG DI RAKUMPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.