SIMPUN!! PRIA MISTERIUS PENUSUK IBU HAMIL DIRINGKUS TIM GABUNGAN MACAN KALTENG

oleh -53 views
SIMPUN!! PRIA MISTERIUS PENUSUK IBU HAMIL DIRINGKUS TIM GABUNGAN MACAN KALTENG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Gerak Cepat Kepolisian dari Tim Gabungan Macan Kalteng akhirnya berhasil mengungkap identitas pelaku penusukan terhadap ibu hamil, Pelaku adalah YM (17) yang tidak lain adalah tetangga korban.

Pengejaran terhadap pelaku langsung difokuskan ke hutan belakang lokasi kejadian yang langsung mengarah ke Aliran Sungai Kahayan, dari tengah hutan terdengar beberapa kali suara letusan tembakan anggota kepolisian dari Macan Kalteng untuk pelaku menyerahkan diri dan keluar dari hutan.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Todoan Agung Gultom yang memimpin Langsung pencarian pelaku membenarkan bahwa pelaku melakukan penganiayaan berat dan penusukan terhadap korban.

“Tadi pelaku habis melakukan penganiayaan terhadap korban langsung lari ke belakang lokasi kejadian untuk bersembunyi ditengah hutan tersebut, berkat kejelian dan ketangkasan dari anggota kita pelaku berhasil kita amankan.” Ungkap Todoan.

Ditambahkan Todoan, hingga saat ini anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang masih dibawah sadar karena dalam kondisi mabuk.

“Kita bawa kekantor dulu untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku menusuk korban beberapa kali dikepala, lengan dan dibawah ketiak, karena saat ini pelaku masih mabuk jadi jawabannya masih ngawur.” Terang Todoan.

Sementara itu, Korban yang saat ini dirawat di ruang tindakan UGD dr. Doris Sylvanus berangsur-angsur sudah mulai normal kondisinya, namun tim dokter akan segera melakukan operasi terhadap korban karena adanya pembekuan darah diarea tusukan dibawah ketiak. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.