SIRKUIT SABARU SALAH SATU SIRKUIT TERBAIK

oleh -
oleh
SIRKUIT SABARU SALAH SATU SIRKUIT TERBAIK 1
CEO PT OMM, Arlan Perkasa.

Palangka Raya (Dayak News) – CEO PT OMM sebagai penyelenggara Oneprix 2023 memuji sirkuit Sabaru Kota Palangka Raya sebagai salah satu sirkuit balap terbaik.

CEO PT OMM, Arlan Perkasa berharap melalui ajang Oneprix 2023 ini dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat setempat.

“Kami tidak hanya menyelenggarakan Motor Sport saja tapi kami juga ingin melakukan kolaborasi bersama daerah dan masyarakat untuk sama-sama bangkit membangun ekonomi kemasyarakatan,” kata Arlan, pada minggu 5 Juni 2023.

Arlan berharap agar masyarakat Kota Palangka Raya agar tidak jera untuk terlibat dalam ajang Oneprix kedepan dan mengatakan pihaknya akan berusaha mengadakan kegiatan Oneprix yang tidak kalah seru.

“Semoga warga Palangka Raya tidak kapok, dari seluruh elemen dari para penjual UMKM, wartawan teman-teman kami yang berjualan restoran semuanya tidak kapok menerima kami, dan Insyaallah tahun depan kita bikin yang lebih seru lagi kita bikin lebih heboh lagi semuanya untuk kebangkitan ekonomi daerah,” tutup Arlan. (Jef)

BACA JUGA :  TELAH BERKEKUATAN HUKUM TETAP, KEJARI PALANGKARAYA MUSNAHKAH 240.36 GRAM SABU DAN 3.221 BUTIR OBAT-OBATAN TERLARANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.