SKY MINTA KPU KOTA MELAKUKAN AKURASI DATA MENYELURUH

oleh -
oleh
SKY MINTA KPU KOTA MELAKUKAN AKURASI DATA MENYELURUH 1
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Palangka Raya (Dayak News) – Ketua DPRD Kota Palangka Raya meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya untuk melakukan akurasi data pemilih secara menyeluruh, (28/02/2023).

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, berharap agar akurasi data KPU Kota Palangka Raya di laksanakan oleh tim Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) dapat dilakukan secara merata bagi masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Terkait pengakurasian data ini ya jangan pejabat publik saja, tetapi juga barus dilakukan kepada masyarakat jadi saya harapkan petugas turun dicek,” tutur Sigit.

Sigit mengaku merasa miris apabila ada masyarakat yang sudah meninggal dunia tetapi namanya masih terdaftar sebagai pemilih, baginya itulah tugas Pantarlih yaitu akurasi data pemilih.

“Karena sekarang ini agak sedikit miris apabila ada warga yang sudah meninggal tetapi masih memiliki hak pilih, dan itu yang perlu di evaluasi apakah karena tidak dilaporkan meninggal atau bagaimana itu harus dicek dan inilah fungsinya (Pantarlih), dari kuburan nanti nyoblos kan repot,” pungkas Sigit. (Jef/San)

BACA JUGA :  KANTOR MJ GKE BUKIT HINDU DIMASUKI PENCURI, POLRESTA MASIH LAKUKAN IDENTIFIKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.