SMA MUHAMMADIYAH 1 PALANGKA RAYA MENOREH PRESTASI

oleh -
oleh
SMA MUHAMMADIYAH 1 PALANGKA RAYA MENOREH PRESTASI 1

Palangka Raya (Dayak News) -Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 1 Palangka Raya Menoreh Prestasi meraih juara pertama lomba perpustakaan se Kalimantan Tengah (Kalteng) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasyah Aliyah (MA) Tahun 2021.

Hasil keputusan prestasi yang telah dicapai disampaikan kemaren tutur Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya Wahyu Cahyono kepada awak media.

Ditambahkan, kesuksesan dan keberhasilan yang dicapai atas kerjasama dukungan guru, siswa dan perguruan tinggi Muhammadiyah setempat.

SMA MUHAMMADIYAH 1 PALANGKA RAYA MENOREH PRESTASI 2

Begitu pula Dinas Perpustakaan Daerah Kalteng. “Tanpa andil mereka, manalah berhasil dan untuk itu disampaikan ucapan terima kasih, ucap Wahyu.

Dirinya mengajak masyarakat untuk gemar membaca, berliterasi sehingga mampu menyesuaikan dengan perkembangan jaman.

Kedepan Perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 jalan RTA Milono Palangka Raya terus berupaya bersinergi dan meningkatkan layanan.

Sisi lainnya pihaknya bersyukur dan bangga serta bahagia karena posisi perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 masuk 15 besar perpustakaan sekolah Nasional, dan beralaga di lomba Perpustakaan Sekokah Nasional melalui daring (jarak jauh) yang didalam penilaiannya terdapat tour library , video profil, dan forum diskusi. (sut).

BACA JUGA :  TOKO ONLINE SHOP MERANGKAP RUMAH TINGGAL NYARIS DILUMAT JAGO MERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.