SMSI KALTENG BAGI PAKET SEMBAKO KE WARGA TERDAMPAK BANJIR PAHANDUT SEBERANG

oleh -
oleh
SMSI KALTENG BAGI PAKET SEMBAKO KE WARGA TERDAMPAK BANJIR PAHANDUT SEBERANG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Guna meringankan beban para warga yang terdampak banjir Selasa (14/9) diserahkan Paket Sembako kepada puluhan warga Pahandut Seberang Palangka Raya dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Warga yang terdampak banjir sudah satu pekan itu terlihat senang menerima bantuan, ini terlihat dari senyuman bahagia para warga.

” Aktivitas dirumah dan akses jalan terganggu karena banjir di komplek kami sudah sepekan ini” tutur Ny Fatimah, salah satu warga, disela -sela menerima paket.

“Lumayan isi bantuannya dan Insya Allah berkah serta kami mendoakan yang bersedekah dan yang memberi sehat wal afiat” sambung ibu rumah tangga, dua orang anak ini, menambahkan.

SMSI KALTENG BAGI PAKET SEMBAKO KE WARGA TERDAMPAK BANJIR PAHANDUT SEBERANG 2

Menurut Ketua SMSI Kalteng H. Sutransyah, pihaknya hanya menyalurkan saja, ini titipan dari mitra kerja, katanya.

Terima kasih dan penghargaan kami sampaikan kepada pihak yang telah membantu, tutur mantan Ketua PWI Kalteng (tiga periode-tahun berbeda) dan mantan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng ini.

Catatan media, sebelumnya SMSI juga bekerjasama dengan Bapenda dan Menara Insan Cita (MIC) Kalteng Sabtu (12/9) menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir Kabupaten Katingan.

Begitu juga yang dilakukan SMSI Katingan yang dipimpin Maulana Kawit, menyerahkan bantuan kepada warga setempat. (Sut/Den)

BACA JUGA :  SMSI HADIR SAMPAI DI PERBATASAN INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.