SOPIR LINTAS KABUPATEN KEPERGOK BAWA SABU, DIANGKUT TIM RAIMAS DEH

oleh -
oleh
SOPIR LINTAS KABUPATEN KEPERGOK BAWA SABU, DIANGKUT TIM RAIMAS DEH 1
Tim Raimas berhasil mengamankan seorang pria Bernama YT (30)

Palangka Raya (Dayak News) – Patroli Tim Raimas Direktorat Samapta Polda Kalteng terus memberikan Pelayanan prima kepada Masyarakat mengantisipasi gangguan kamtibmas di jantung Ibukota Palangka Raya.

Saat melaksanakan Patroli Rutin diseputaran jalan Kalimantan, Tim Raimas berhasil mengamankan seorang pria Bernama YT (30) saat sedang berada diseputaran lokasi.

“Pelaku saat tim kita tiba gelabakan dan bergegas ingin pergi namun kejelian dan kewaspadaan tim raimas, berhasil menemukan satu paket sabu yang dibuang pelaku,” ungkap Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Minggu (21/03) Dinihari.

Saat dilakukan Pemeriksaan oleh Tim Raimas, Pelaku tidak bisa mengelak lagi atas kepemilikan narkoba jenis sabu yang sempat dilemparnya untuk membuang barang bukti.

“Pelaku akhirnya mengakui pemilik barang haram narkoba jenis sabu tersebut dan mengaku baru saja membeli dipuntun seharga 100rb untuk paket yang dibelinya,” Tambah Timbul.

Dari informasi yang didapat, Pelaku membeli sabu untuk konsumsi pribadi karena berprofesi sebagai sopir barang lintas Kabupaten dengan dalih untuk menambah stamina saat perjalanan berangkat mengantar barang ke kabupaten.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Palangka Raya dan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba untuk dilakukan Pengembangan atas kepemilikan barang haram narkoba yang dimiliki pelaku. (AJn)

BACA JUGA :  VIRAL!! 2 WANITA PAKAI BAJU DINAS POLRI JOGET AJOJING, BRIPDA NA HARUS TANGGUNG AKIBAT DARI ULAH TEMANNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.