SOPIR MICROSLEEP, MOBIL TUBRUK TROTOAR IMAM BONJOL

oleh -
oleh
SOPIR MICROSLEEP, MOBIL TUBRUK TROTOAR IMAM BONJOL 1

Palangka Raya, 30/10/2020 (Dayak News). Sebuah kendaraan roda empat Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol B 2915 SFD yang dikemudikan Roni (40) mengalami kecelakaan tunggal diruas Jalan Imam Bonjol Palangka Raya, Kamis malam (29/10) sekitar Pukul 23.00 WIB.

Kejadian lakalantas tunggal yang diakibatkan oleh pengemudi mobil mengalami microsleep atau tidur sesaat yang diakibatkan karena kelelahan sempat membuat macet jalan utama kota Palangka Raya tersebut karena mobil langsung naik ke trotoar dan menghancurkan taman tengah trotoar.

Salah Satu saksi, Rizal (26) mengatakan saat itu dia sedang berberes setelah tempatnya bekerja selesai orderan, tidak lama setelah itu terdengar bunyi seperti bunyi ledakan.

“Brakk.. brakk.. kaya gitu tadi suaranya pak, kaget saya pas saya liat keluar ternyata sudah diatas trotoar mobilnya, terus pagar tamannya sudah copot semua dibawah mobil,” ungkap Rizal.

Pengemudi Mobil, Rony (40) menuturkan dirinya saat itu baru saja pulang habis mengantarkan seseorang, entah kenapa saat mobil masuk kejalan Imam Bonjol, korban merasa hanyut dan seperti tertidur.

“Tiba-tiba saya merasa hanyut mengantuk, dan saat setir mobil saya terasa oleng, tiba-tiba mobil saya sudah diatas trotoar, sempat kaget dan shock saya,” ujar Rony.

Sementara itu, butuh waktu 30 menit kepolisian dari unit Laka Lantas untuk mengevakuasi mobil naas tersebut turun dari trotoar taman, beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini dan untuk sementara mobil langsung diderek ke Mapolresta Palangka Raya. (AJn/BBU).

BACA JUGA :  PADAMKAN KARHUTLA DIJALAN DULIN KANDANG, TIM GABUNGAN SATGAS KARHUTLA TEMUKAN BOTOL BERISIKAN BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.