SOSOK YANG RAMAH DAN PANDAI BERGAUL, MEMBUAT WARGA SEKITAR LOKASI KAGET ATAS KEMATIAN SABAM

oleh -
oleh
SOSOK YANG RAMAH DAN PANDAI BERGAUL, MEMBUAT WARGA SEKITAR LOKASI KAGET ATAS KEMATIAN SABAM 1
Kematian Sabam Butar Butar (53) yang mendadak membuat warga yang bermukim disekitar Jalan Aries Komplek Amaco kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya sedih dan kaget.

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Sabam Butar Butar (53) yang mendadak membuat warga yang bermukim disekitar Jalan Aries Komplek Amaco kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya sedih dan kaget.

Pasalnya, Keseharian Sabam yang memiliki Bengkel Sepeda Motor dibilangan jalan Raya Galaxy tersebut dikenal orang yang baik, dan bergaul dengan siapa saja yang korban kenal dan baru kenal.

“Saya kaget kenapa banyak polisi dan ambulance saat melewati jalan ini, pas saya tanya ternyata Pak Sabam meninggal, sempat ga percaya.” Jelas Ahmad warga sekitar.

Menurut Ahmad, warga yang lama bermukim dekat dengan korban pasti tau perangai korban yang dikenal warga sangat baik dan tidak memilih dan memilah saat bergaul dengan siapa saja korban pun. sangat baik.

SOSOK YANG RAMAH DAN PANDAI BERGAUL, MEMBUAT WARGA SEKITAR LOKASI KAGET ATAS KEMATIAN SABAM 2

“Dikomplek kami sini, beliau sangat baik orangnya, selalu membantu kalau ada kesusahan, tidak pernah merepotkan orang yamg dikenalnya dan akhitnya setelah sakit beliau banyak berdiam didalam rumah, sampai beliau meninggal pun kami masih tiidak banyak bicara.” Jelas Ahmad.

Sementara itu, Jasad korban setelah Dilakukan olah tkp dilokasi kejadian, jasadnya langsung di Evakuasi keruang Jenazah Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. (Ajn)

BACA JUGA :  KEMATIAN PEMILIK TOKO SEMBAKO DIJALAN PIRANHA DIDUGA KUAT KARENA SAKIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.