SUASANA DUKA LIPUTI KELUARGA BESAR KOREM 102/PP, KASIE INTEL KOREM DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA USAI BERSEPEDA

oleh -
oleh
SUASANA DUKA LIPUTI KELUARGA BESAR KOREM 102/PP, KASIE INTEL KOREM DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA USAI BERSEPEDA 1
Suasan duka di Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya

Palangka Raya (Dayak News) – Kabar Dukacita selimuti Makorem 102/Panju Panjung, Kamis (04/05/2023) Siang dimana Salah satu Perwira terbaiknya yakni Letnan Kolonel Arm Heri Pujianto dikabarkan meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan bersepeda.

Perwira yang memangku Jabatan sebagai Kasie Intel Kasren 102/Panju Panjung ini, dikabarkan sempat mengalami kelelahan setelah bersepeda lalu tidak sadarkan diri dan dirujuk ke UGD RSUD dr. Doris Sylavnus Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan medis sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, Letkol Arm Heri Pujianto setelah mendapatkan perawatan medis dan dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung akibat kelelahan dalam berolahraga.

Jasad Almarhum atas permintaan keluarga setelah dilakukan Pemulsaran dan pengafanan akan dibawa menuju kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat untuk dimakamkan menggunakan Pesawat Udara.

Sekedar informasi, Letkol Arm Heri Pujianto merupakan Perwira TNI AD yang mengemban tugas sebagai Kasie Intel Kasrem 102 Panju Panjung sejak 23 Februari 2023 yang lalu menggantikan Pejabat Sebelumnya yakni Kolenel Inf Imam Priharso.

Sebelumnya, Letkol Arm Heri Pujianto menjabat sebagai Pabandya-3/ Bin Konsos Spaban III / Tahwil Sterad.

Sementara itu, Kabar duka yang menyelimuti Lingkup Makorem 102 Panju Panjung ini langsung diterima Danrem 102/PP Brigjen TNI Bayu Permana yang menyampaikan rasa kehilangan dan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Letkol Arm Heri Pujianto.

“Saya atas Nama Pribadi dan Juga Kedinasan sangat merasa kehilangan atas wafatnya salah satu Perwira terbaik kami di Lingkup Makorem 102/PP, Insya Allah Almarhum Husnul Khotimah, dilapangkan kuburnya dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan, kami ucapkan Turut Berduka Cita, tetap kuat, tegar dan tabah serta ikhlas atas kepergian Almarhum.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.