Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah

oleh -
Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 13

Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 14
PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kegiatan Sepeda Bareng, Sehat dan Berbagi Berkah (Sebar Seberkah) yang dipimpin Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personelnya dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara ke-76.

Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 15
Kegiatan olahraga bersepeda bersama tersebut dilakukan dengan menyusuri jalan-jalan seputaran Kota Palangka Raya sambil membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan,” Jumat (1/7/22) pagi.

Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 16Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 17
Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, kegiatan ini selain memupuk kebersamaan dan menjaga kebugaran tubuh, juga dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 pada hari ini.

Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 18
“Gowes ini dibarengi kegiatan kemanusiaan dengan membagikan 30 nasi bungus kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kedepan, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan humanis dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Sukacita Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Adakan Sebar Seberkah 19
“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara di Hari Bhayangkara ini,” tutup dr. Anton. (Har/sam)

BACA JUGA :  WAKAPOLDA: TETAP PEDOMANI PROTOKOL KESEHATAN PANDEMI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.