SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL, SATGAS COVID-19 KOTA PALANGKA RAYA SAMBANG WARGA DAN AJAK VAKSIN

oleh -3 views
SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL, SATGAS COVID-19 KOTA PALANGKA RAYA SAMBANG WARGA DAN AJAK VAKSIN 1
Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan jemput bola vaksinasi

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan jemput bola vaksinasi dengan turun langsung kejalan utama dan pusat keramaian masyarakat untuk meningkatkan Akselerasi vaksinasi nasional covid-19, Sabtu (26/06) Malam.

Dipimpin Langsung Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kota Palangka Raya Menyasar berbagai objek vital masyarakat.

“Ada kerumunan warga langsung singgahi, warga yang makan, warga yang sedang duduk santai, warga yang melintas malam ini kita ajak untuk menyukseskan serbuan vaksinasi nasional, dengan mengikuti vaksin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.” Jelas Fairid yang didampingi Ketua Harian Satgas, Emi Abriyani, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dan seluruh SOPD.

Satu persatu masyarakat yang didatangi didata dan ditanyai oleh tim Satgas dan ditawarkan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 ditempat, dan dari respon masyarakat menyambut Positif dan banyak masyarakat yang akhirnya mengikuti Vaksin.

“Alhamdulilah, Perjuangan kita malam ini terbayarkan respon dari seluruh masyarakat positif dan masyarakat langsung mengiyakan saat ditanya apakah mau diberikan dosis suntikan vaksin covid-19 dan mereka rata-rata menjawab mau, bangga masyarakat kota Palangka Raya sudah ada kesadaran,” Ujar Walikota Termuda se-indonesia ini.

Dalam kesempatan ini, Fairid berharap semakin banyak masyarakat yang mau dan dengan kesadaran sendiri untuk ikut Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, agar semakin cepat membentuk Herd Immunity dan ini adalah salah satu Inovasi cara mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi yang belum ada didaerah manapun. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.