SOPIR NGANTUK, AVANZA ADU BANTENG DENGAN TRUK ELPIJI

oleh -
SOPIR NGANTUK, AVANZA ADU BANTENG DENGAN TRUK ELPIJI 1

Palangka Raya, 3/3/2020 (Dayak News). Sebuah mobil avanza warna merah maron, KH 1840 BC Senin (2/3/2020) pagi beradu banteng dengan sebuah truck pengangkut gas elpiji KH 8700 AM diruas jalan Tjilik Riwut KM 33 tepatnya didepan Kantor Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Mobil merah maron yang dikemudikan Sandra Pratama Putra (31) Warga Jalan Virgo Komplek Amaco tersebut selamat dan hanya menderita luka ringan meskipun mobil pada bagian depan mengalami hancur parah.

Tak jauh berbeda dengan truck pengangkut elpiji yang dikemudikan Marselinus (50), truck hanya rusak pada bagian depannya karena dihantam mobil avanza dibagian sebelah kanannya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda 4 dan roda 6 tersebut lantaran pengemudi mobil avanza yang berasal dari Kabupaten Katingan mengantuk dan mengambil jalan truck sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Mobil avanzanya dari arah kabupaten Katingan menuju kota Palangka Raya, truck pengangkut elpiji dari Palangka Raya mau kedepo pengisian di KM 40,” tutur Kasat Lantas.

Sementara itu Informasi terakhir yang diterima Dayak News.Com kasus tabrakan dua unit mobil tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polresta Palangka Raya dan barang bukti telah diamankan, sementara sopir mobil avanza dan truk pengangkut gas Elpiji sudah ditangani oleh tenaga medis puskesmas Tangkiling.

“Sampai saat ini, penyidik dari unit laka lantas masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang terjadi dijalur utama kota Tangkiling dan nanti jika sudah situasi aman kondusif kita akan mintai keterangan pengemudi. Bersyukur dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan sudah ditangani secara baik oleh personel di lapangan,”tutup Anang. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.