SUZUKI APV TABRAKAN DENGAN MOTOR TIGER DI PALANGKA RAYA

oleh -301 views
SUZUKI APV TABRAKAN DENGAN MOTOR TIGER DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 4/1/2020, (Dayak News). Sekitar pukul 22:35 pada Senin (4/1) terjadi tabrakan antara satu unit mobil Suzuki APV warna putih dengan motor Honda Tiger 2000 di perempatan jalan Christopel Mihing, Temanggung Tandang, Cempaka Palangka Raya.

Menurut Warga sekitar yang ada di lokasi kejadian, Kronologisnya adalah mobil APV melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah jalan Christopel Mihing,

Sementara motor yang melaju dari jalan Cempaka berjalan dengan kecepatan yang relatif sedang, karena mobil tadi yang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah jalan Christopel Mihing sehingga motor itu tidak melihat adanya mobil yang ingin menyebrang itu diduga menjadi penyebab terjadinya tabrakan naas ini.

Kondisi motor yang menjadi korban tabrakan ini mengalami kerusakan cukup parah, sementara mobil juga mengalami kerusakan parah di bagian pintu samping sebelah kanannya yang penyok dan kaca dari bagian pintu mobil yang penyok itu juga pecah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Pengendara motor kini tengah dilarikan ke fasilitas kesehatan karena cidera yang dialaminya, dan menurut warga sekitar pengendara mobil dan motor telah bersepakat untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. (San/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *