SYAIFUL, S.Pd, M.Si TERPILIH AKLAMASI MENJADI KETUA PERCASI KALTENG

oleh -65 views
SYAIFUL, S.Pd, M.Si TERPILIH AKLAMASI MENJADI KETUA PERCASI KALTENG 1

Palangka Raya, (Dayak News) Syaiful, S.Pd. M.Si terpilih menjadi ketua umum Percasi Propinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2025. Dalam pemilihan tadi malam, Sabtu (27/02/2021), Syaiful terpilih secara aklamasi dengan calon tunggal setelah H. Agustiar Sabran menyatakan tidak bersedia dicalonkan kembali.

Dalam acara pembukaan UUDturut hadir ketua KONI Kalimantan Tengah, Ir H. Edy Raya Samsuri, pengurus Percasi Propinsi Kalimantan Tengah dan semua ketua Percasi Kabupaten /kota minus Seruyan.

Dalam laporannya, ketua harian Percasi Kalimantan Tengah, Hj Noorhayati menyatakan bangga dengan kemajuan yang telah dicapai oleh pengurus terdahulu.

Ia menyebut Olah raga catur Kalimantan Tengah berhasil meraih tiket untuk ikut dalam PON di Papua. Bukan itu saja, olah raga asah otak ini, turut menjadi unggulan dari delapan cabang olahraga mendulang medali emas pada PON.

“Saya salut dengan Pak Agustiar yang telah berhasil. memajukan catur Kalteng ditengah minimnya dana,” ujarnya tadi malam.

Namun, sangat diaayangkan, ternyata tadi malam menjadi akhir perjalanan dari dua orang tokoh berkecimpung di Percasi Kalteng. H. Agustiar menyatakan tidak bersedia dicalonkan kembali oleh karena kesibukan, terlebih infiormasi sahih menyebut yang bersangkutan bakalan menjadi Sekjen pada PB Percasi pusat mendampingi Utut Adianto.

Sedangkan Hj. Norhayati menyatakan hal sama dengan alasan umtuk memberi kesempatan kepada yang lebih muda. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *