Tabrak “Pantat” Mobil Sigra yang Sedang Isi BBM di Pinggir Jalan, Pengendara Jupiter Z Tewas

oleh -
oleh
Tabrak "Pantat" Mobil Sigra yang Sedang Isi BBM di Pinggir Jalan, Pengendara Jupiter Z Tewas 3

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pemuda berstatus Mahasiswa berinisial GA (20) tewas setelah menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra merah bernopol F 1038 JE yang tengah isi BBM.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 14, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Pada Minggu (22/10/2023) Pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Peristiwa tersebut berawal, pada saat Korban GA melaju menggunakan kendaraannya yakni Yamaha Jupiter Z bernopol KH 2634 YR di Jalan Tjilik Riwut dari arah Bundaran Besar menuju Tangkiling.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut kilometer 14, saat kendaraan melaju kencang, didepannya muncul sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berbelok secara tiba-tiba dan membuat korban kaget dan panik tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

Tabrak "Pantat" Mobil Sigra yang Sedang Isi BBM di Pinggir Jalan, Pengendara Jupiter Z Tewas 4

“Kemudian korban ini berusaha menghindar dengan membanting kemudi sepeda motornya ke arah kiri. Namun naas, korban justru menabrak satu unit mobil Daihatsu Sigra yang tengah mengisi BBM,” kata Kanit Gakkum Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto, saat dikonfirmasi.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka parah di bagian pelipis, dada dan tangan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini, pihaknya telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan berbagai barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami imbau para pengendara agar dapat berkonsentrasi saat berkendara. Berhenti sejenak jika merasa capek, jangan sampai memaksakan diri yang nantinya akan membahayakan nyawa ketika berkendara dalam kondisi kurang vit,” pungkasnya. (AJn)

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  ADU BANTENG DI JALAN TJILIK RIWUT KM 44, IBU, ANAK DAN ADIK TEWAS MENGENASKAN DENGAN LUKA PARAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.