TABRAK PANTAT PICKUP, PENGENDARA MOTOR SONIC MENINGGAL

oleh -9 views
TABRAK PANTAT PICKUP, PENGENDARA MOTOR SONIC MENINGGAL 1

Palangka Raya (Dayak News) – peristiwa lakalantas kembali terjadi di jalur jalan raya Tjilik Riwut KM 31 Kecamatan Bukit Batu, Kamis (29/04) Malam Sekitar Pukul 22.30 WIB

Kali ini, sebuah sepeda Motor Honda Sonic KH 2885 JI yang dikemudikan Anugerah Eka (25) menabrak Belakang Pick Putih KH 8839 AH yang dikemudikan oleh Suriansyah (27).

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan saksi ditempat kejadian kecelakaan dan juga hasil olah tkp kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi,” Ungkap Rikky.

Dijelaskannya, Berawal dari Mobil Pickup putih yang melintas dari Kota Palangka Raya menuju Katingan, dari arah yang sama tepatnya dibelakang mobil pickup muncul motor sonic yang dikendarai korban, saat melintas di Jalan Tjilik Riwut KM 31, korban diduga tidak bisa menyeimbangi laju pickup dan akhirnya korban langsung menabrak belakang pickup dan tewas ditempat.

“Dugaan sementara korban kurang konsentrasi dan tidak fokus kedepan mengendarai sepeda motornya ditambah kecepatan yang cukup kencang membuat korban hilang keseimbangan dan langsung menabrak bagian belakang mobil pickup.” Pungkas Rikky.

Kejadian kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dari unit lantas Polsek Bukit Batu dan unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya dan barang bukti yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *