TABRAK PICKUP BPBD, PEMUDA MUNGKU BARU TEWAS DITEMPAT

oleh -
oleh
TABRAK PICKUP BPBD, PEMUDA MUNGKU BARU TEWAS DITEMPAT 1
Polisi mengamankan lokasi peristiwa kecelakaan yang terjadi diruas Jalan Tjilik Riwut KM 2.5 tepatnya didepan Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang pada Sabtu (25/02/2023)

Palangka Raya (Dayak News) – Nasib naas dialami Rido (29) warga Kelurahan Mungku Baru Kecamatan Rakumpit ini harus tewas ditempat ketika sepeda motor ditungganginya menabrak sebuah mobil bak terbuka.

Peristiwa yang terjadi diruas Jalan Tjilik Riwut KM 2.5 tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang pada Sabtu (25/02/2023) dinihari sekitar Pukul 03.37 WIB itu melibatkan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX KH 2912 YP yang dikemudikan oleh Korban Rido dengan satu unit Mobil Pickup yang merupakan mobil Operasional BPBD Provinsi Kalimantan Tengah, Mitshubitsi Colt B 9270 TTA.

TABRAK PICKUP BPBD, PEMUDA MUNGKU BARU TEWAS DITEMPAT 2

Informasi yang dihimpun redaksi Dayak News dilokasi Kecelakaan, kejadian kecelakaan tersebut cepat terjadi dimana saat itu Motor yang ditunggangi Korban melaju kencang dari arah Bundaran besar menuju ke arah Jalan Tjilik Riwut Atas dari arah sebaliknya, mobil pickup BPBD yang informasi dikemudikan oleh pegawai BPBD berinisial RT memutar balik mobilnya tepat didepan Taman makam pahlawan Sanaman Lampang untuk kembali Ke Pusdalops BPBD Provinsi Kalimantan Tengah setelah melaksanakan Patroli Karhutla.

“Saya cuma dengar suara braknya saja, pas saya berhenti saya lihat motor dan mobil sudah ada ditengah jalan, sementara korban sepeda motor sudah ditengah jalan tidak bergerak.” Jelas Khaidir.

Sementara itu, mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur Protokol kota Palangka Raya, Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya bersama tim Emergency Response Palangka Raya langsung menuju lokasi kejadian kecelakaan dan langsung melakukan penanganan dilokasi kejadian.

“Untuk korban dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, untuk sepeda motor korban rusak berat dan mobil pickupnya rusak pada bagian sisi kiri akibat dihantam sepeda motor korban.” Ungkap Karu Unit Laka, Aipda Yoga dilokasi kejadian.

BACA JUGA :  DPRD KOTA BAHAS RAPERDA INISIATIF

Untuk kepentingan visum et repertum, Jasad korban dievakuasi oleh ambulance ERP menuju ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, dan kedua kendaraan bermotor yang terlibat adu banteng dievakuasi ke unit lakalantas Satlanatas Polresta Palangka Raya dan diamankan sebagai barang bukti. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.