TABRAK POHON DITENGAH TROTOAR, WARGA JALAN NYAI RENDEM TEWAS DIDALAM MOBILNYA

oleh -
oleh
TABRAK POHON DITENGAH TROTOAR, WARGA JALAN NYAI RENDEM TEWAS DIDALAM MOBILNYA 1
Sebuah mobil Suzuki Escudo menabrak batang pohon kayu ditengah trotoar jalan Thamrin, Kelurahan Menteng, Jumat (05/05/2023) Pagi sekitar Pukul 09.00 WIB

Palangka Raya (Dayak News) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kota Palangka Raya, sebuah mobil Suzuki Escudo menabrak batang pohon kayu ditengah trotoar jalan Thamrin, Kelurahan Menteng, Jumat (05/05/2023) Pagi sekitar Pukul 09.00 WIB

Akibat insiden lakalantas tunggal ini, Pengemudi Mobil bernama Rizky Dhayan (38) warga Jalan Nyai Rendem Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut tewas dilokasi kejadian yang diduga akibat benturan keras diruang kemudi mobil saat menghantam pohon.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto, saat dikonfirmasi mengatakan Korban awalnya mengendarai mobil dari arah jalan Yos Sudarso lalu berbelok ke arah jalan MH thamrin menuju arah jalan G.obos menggunakan Mobil Suzuki Escudo KH 1187 AN.

“Setibanya didepan SDN 4 Menteng dan Mesjid Raudhatul Jannah, mobil yang dikemudikan korban diduga oleng dan hilang kendali karena ban mobilnya slip sehingga langsung menabrak Pohon yang tepat berada disisi kanan ditengah jalan atau yang ditanam di Trotoar tengah.” Ungkap Ipda Eko.

Kemudian, akibat sudah tidak bisa terkendali lagi, mobil langsung menghantam pohon yang berada ditengah jalan atau ditengah trotoar dengan keras, dan saat itu korban langsung dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Jasad korban saat itu langsung dievakuasi oleh anggota piket Turjawali ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sambil menunggu pihak keluarga tiba, dan mobil korban langsung diamankan dengan ditarik menggunakan derek milik unit lakantas.” Katanya.

Sementara itu, Dalam kesempatan ini, Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya pengguna kendaraan bermotor untuk bisa meningkatkan kesadaran dalam berkendara di jalan raya dan yang terpenting mematuhi aturan yang sudah berlaku serta sebelum berpergian keluar rumah untuk mengecek kelayakan ranmornya.

“Intinya kami harapkan masyarakat bisa lebih waspada lagi dalam berkendara, dan jika ada keluhan seperti kelelahan atau sakit dan juga mengantuk saat membawa kendaraan, sebisa mungkin untuk menepi dan beristirahat sejenak atau meminta tolong kepada orang sekitar agar tidak ada lagi kejadian serupa terjadi.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.