TABRAK POHON PENDEKAR MABUK NYUNGSEP PARIT

oleh -292 views
TABRAK POHON PENDEKAR MABUK NYUNGSEP PARIT 1

Palangka Raya, 16/9/2020 (Dayak News). Seorang pemuda berinisial AS (23) menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal, setelah menabrak pohon dipinggir Jalan Sisingamangaraja Induk, Kecamatan Menteng, Kota Palangka Raya.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi pada Rabu dinihari (16/9/2020) sekitar pukul 02.00 WIB tersebut nyaris membuat korban meninggal dunia karena setelah korban menabrak pohon, korban langsung terpental dan masuk ke parit yang saat itu berisi air yang cukup dalam.

Budi (22) warga sekitar tempat kejadian menuturkan korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah KH 4496 TD diduga menabrak pohon dipinggir jalan karena memacu kendaraannya terlalu kencang sehingga setelah tikungan korban tidak bisa mengendalikan lagi motornya dan masuk kedalam parit.

“Kami tadi pas lagi main game mas, dengar suara kaya ledakan langsung lari ngeliat motor beat itu nyungsep ditengah pohon dan batu tempat duduk, pas kami cari korbannya didalam parit tertelungkup terus buru-buru kami angkat dari pada meninggal tenggelam,” ungkap Budi.

Sementara itu, unit Patroli Turjawali Pos Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka Raya bersama Tim Emergency Response yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju kelokasi kecelakaan yang diinformasikan warga.

“Saat kita tiba, korban yang mengalami laka tunggal dievakuasi warga yang melintas ke UGD RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sementara motor yang bersangkutan kita amankan di Pos Satlantas Bundaran Besar,” ungkap Wakaru Turjawali, AIPDA Aan.

Kini, kecelakaan tunggal yang dialami korban telah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Pqlangka Raya dan kuat dugaan kecelakaan terjadi akibat korban dalam kondisi mabuk berat karena dari sepeda motor yang dikendarai korban ditemukan minuman beralkohol jenis Newpod. (AJn/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *