TANGGAP SEJAK DINI, IBADAH JUMAT AGUNG DIKOTA PALANGKARAYA BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF

oleh -11 views
TANGGAP SEJAK DINI, IBADAH JUMAT AGUNG DIKOTA PALANGKARAYA BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF 1
Polisi dan Pengurus Gereja Katedral Santa Maria bahu membahu bersinergi menjaga proses Rangkaian Ibadah Jumat Agung

Palangka Raya (Dayak News) – Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung pada Jumat (02/03) Pagi dan sore dikota Palangka Raya berjalan Aman dan Kondusif dengan penjagaan ketat dari aparat keamanan TNI/Polri, Ormas serta Pengamanan Internal dari Gereja.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan ribuan terimakasih kepada aparat TNI dan Polri yang sudah senantiasa menjaga dan mengamankan setiap rangkaian acara Ibadah Jumat Agung dikota Palangka Raya ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya sudah dapat laporan melalui Forkompimda bahwa ibadah Peringatan Jumat Agung berjalan Aman dan Kondusif dengan pengawalan ketat Aparat TNI dan Polri serta gabungan dari lintas sektoral antara lain Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Ormas,” Ungkap Fairid.

Menurut Fairid, Terciptanya rasa aman kondusif karena masyarakat Kota Palangka Raya Selalu menjunjung tinggi rasa saling menghormati dan menghargai, belum bahadat sesuai Falsafah Huma Betang dimana Bumi Dipijak disitu langit dijunjung.

Dalam kesempatan ini juga Fairid Berpesan agar masyarakat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 4M di kehidupannya sehari-hari, karena hingga saat ini penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi dikota Palangka Raya.

“Mari sama-sama kita jaga Diri, jangan lupakan protokol kesehatan serta mengaplikasikan 4M dimanapun berada, agar kita bisa mencegah Penyebaran Covid-19 lebih dini lagi.” Pesan Fairid. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *