TARGETKAN 300 VAKSIN DI LOKASI KORBAN KEBAKARAN MENDAWAI

oleh -
oleh
TARGETKAN 300 VAKSIN DI LOKASI KORBAN KEBAKARAN MENDAWAI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Jalan Mendawai 1, Kota Palangka Raya, Selasa (03/08/2021) .

Dalam peninjauanya Kapolda Kalteng didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksana, S.IK., dan para pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 300 vaksin yang akan diperuntukan bagi masyarakat mendawai disekitar lokasi kebakaran.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan masyarakat terutama para Lansia,” terang Eko.

Eko menambahkan peninjauan ini memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021; dengan tema “Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Sehat” tuturnya.

Kapolda bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.(sut)

BACA JUGA :  Ayah dan Anak Tumbang Bersimbah Darah di Ponton Palangka Raya Setelah Diserang dan Dibacok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.