TEKAN KENAIKAN HARGA SAAT JELANG RAMADAN, PEMKO PALANGKA RAYA AKAN GENCARKAN PASAR MURAH

oleh -
oleh
TEKAN KENAIKAN HARGA SAAT JELANG RAMADAN, PEMKO PALANGKA RAYA AKAN GENCARKAN PASAR MURAH 1
Suasana pasar murah

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya jelang Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah akan kembali adakan operasi Pasar Murah Sebagai sarana Penyeimbang Harga untuk tekan Inflasi atau kenaikan Harga jelang hari-hari besar keagamaan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul Rizal saat dibincagi awak media, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

Samsul mengatakan bahwa dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan Pemko akan kembali melakukan operasi pasar murah di beberapa kelurahan yang tersebar di wilayah setempat.

“Untuk jadwal sudah kita susun, kegiatan operasi pasar murah akan kembali dilaksanakan, kemungkinan sekitar tanggal 20 dibulan maret ini akan segera dimulai,” ungkap Samsul.

Nantinya, imbuh dia pihaknya juga akan melakukan pengecekan barang kadaluwarsa termasuk juga pengecekan harga LPG bersama Dinas-Dinas Terkait agar Pelaksanaan Bulan Ramadan bisa sesuai dan sejalan dengan yang diharapkan.

Kemudian kata Samsul, untuk pasar Ramadan dan pasar murah itu berbeda. Untuk pasar Ramadan itu khusus menjual takjil sedangkan untuk operasi pasar murah menyediakan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat dan sudah memiliki jadwal pelaksanaan dari Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya. (AJn)

BACA JUGA :  Gandeng Dewan Mesjid Indonesia, Warga Kalampangan Gelar Sholat Istisqa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.