TELEVISI MELEDAK, BARAK NYARIS JADI PUING ARANG

oleh -
oleh
TELEVISI MELEDAK, BARAK NYARIS JADI PUING ARANG 1

Palangja Raya, 5/9/2020 (Dayak News). Sebuah Barak dibilangan Jalan Pangeran Samudera III nyaris ludes terbakar, Sabtu (05/09) siang sekitar Pukul 14.00 WIB.

Warga sekitar berhamburan keluar dari dalam rumah ketika barak 5 Pintu yang berpondasi beton dan beratapkan Multiroof milik Bapak Hambun (59).

Warga sekitar dan tetangga barak langsung dengan sigap mendobrak pintu kamar barak dimana sumber asap hitam keluar dari sela-sela pintu, jendela dan juga atap.

“Kita buka paksa dobrak pintunya, karena dari tetangga baraknya orang yang nyewa sudah beberapa hari tidak ada dikamar tersebut,” ungkap Slamet (29) Warga sekitar.

Sekitar 10 menit kemudian, Puluhan mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah dan Swasta tiba dilokasi kebakaran untuk melakukan pendinginan lokasi kebakaran yang sudah sempat dilakukan pemadaman secara manual oleh Warga Sekitar.

Sementara itu, Kasus kebakaran yang nyaris membuat Ludes barak 5 Pintu tersebut sudah ditangani oleh kepolisian dari Polsek Pahandut dan kerugian akibat indikasi kebakaran tersebut sekitar 20 Juta Rupiah.

“Sementara api berasal dari ledakan televisi yang sempat didengar oleh tetangga barak korban, kemungkinan televisi ditinggal dalam keadaan dicolok oleh penyewa barak dan terjadi korslenting listrik, namun untuk lebih detail kita tunggu olah tkp dari Identifikasi aja ya mas,” Ungkap Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata. (AJN/Den)

BACA JUGA :  2 HARI KABUR USAI GASAK HANDPHONE, PEMUDA BERTATO INI AKHIRNYA DIGARUK TIM MACAN KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.