TERAPKAN KEPATUHAN MASYARAKAT TERKAIT PROKES COVID-19

oleh -
oleh
TERAPKAN KEPATUHAN MASYARAKAT TERKAIT PROKES COVID-19 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dilengkapi dengan Helm Balistik, Body vast, senjata api dan HT, personel Satbrimob Polda Kalteng kembali laksanakan patroli Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya. Jum’at (23/07/2021).

Hal ini masih banyak nya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19 dapat menyebabkan peningkatan pada kasus pasien covid-19. Oleh karena itu Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli Protokol Kesehatan dan menerapkan kepatuhan kepada masyarakat agar taat pada prokes.

TERAPKAN KEPATUHAN MASYARAKAT TERKAIT PROKES COVID-19 2

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K.,M.Si mengatakan pelaksanaan patroli dapat berjalan dengan baik, namun masih di temukan warga yang tidak mentaati protokol kesehatan.

“Masih banyak ditemukan sebagian warga yang berkumpul dan warung yang belum menyiapkan tempat cuci tangan, diharapkan pada pelaksanaan selanjutnya agar melaksanakan himbuan dan penindakan dengan tegas bagi yang tidak mentaati peraturan yang berlaku, dengan peran Satpol PP sebagai tim penindak,” tuturnya.(sut)

BACA JUGA :  BERBUNTUT PANJANG!! IZIN PERNIKAHAN YANG LANGGAR INMENDAGRI, CAMAT JEKAN RAYA DIPANGGIL KEJARI KOTA PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.