Terapkan Konsep Komunikasi yang Terbuka, Semakin Mempererat Hubungan Masyarakat dengan Kepolisian. Erlan Munaji : Polri Siap Menerima Segala Saran dan Kritik

oleh -
oleh
Terapkan Konsep Komunikasi yang Terbuka, Semakin Mempererat Hubungan Masyarakat dengan Kepolisian. Erlan Munaji : Polri Siap Menerima Segala Saran dan Kritik 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto, mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah untuk tidak segan memberikan segala macam masukan, saran, dan kritik kepada Jajaran Kepolisian yang ada di Wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah.

Hal tersebut diutarakan Kapolda melalui Kabid Humasnya, Kombes Pol Erlan Munaji yang mana Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya Polda Kalteng dalam menerapkan pesan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan pentingnya anggota Polri membuka diri dan siap menerima kritik dan masukan dari masyarakat atau polri tidak anti kritik.

Erlan menyampaikan bahwa Polda Kalteng menerapkan prinsip tidak anti kritik, sehingga masyarakat diharapkan dapat menyampaikan saran dan aspirasi mereka kepada Polda Kalteng dengan berbagai cara guna Polri yang semakin maju dan berbenah menjadi lebih baik lagi.

“Salah satu cara yang disediakan adalah melalui tim virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, yang menjadi saluran komunikasi terbuka antara masyarakat dan kepolisian,” Ungkap Kombes Pol Erlan Munaji, Jumat (21/06/2024) Pagi.

Dalam konteks pemberdayaan partisipasi masyarakat, Erlan menegaskan bahwa masukan, saran, dan kritik dari masyarakat sangat berharga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian.

“Mekanisme komunikasi yang terbuka, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Tengah,” Tandasnya. (AJn)

BACA JUGA :  BREAKING NEWS!! DIDUGA MASALAH PERCINTAAN, MAHASISWI NGAMUK DAN MAU GANTUNG DIRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.