TERBANGUN DARI TIDUR DAN INGIN BUANG AIR KECIL, FITRIADI TERKEJUT MOBILNYA TERBAKAR DIDEPAN RUMAH

oleh -
oleh
TERBANGUN DARI TIDUR DAN INGIN BUANG AIR KECIL, FITRIADI TERKEJUT MOBILNYA TERBAKAR DIDEPAN RUMAH 1
Pemilik Mobil, Fitriadi menunjuk mobilnya yang hangus terbakar diduga sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal.

Palangka Raya (Dayak News) – Terbangun dari tidur dan ingin buang air kecil ke kamar kecil, Seorang warga Bernama Fitriadi terkejut melihat cahaya merah menyala didepan rumahnya, dan saat dicek api sudah membakar mobilnya yang terparkir diluar pagar.

Peristiwa ini langsung mengejutkan warga sekitar lokasi kejadian di Jalan Marina Permai 8 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya, Kamis (13/07/2023) dinihari Jelang Subuh sekitar Pukul 03.00 WIB

Pemilik Mobil, Fitriadi, saat dikonfirmasi awak media dikediamannya menjelaskan bahwa mobil Honda Brio Putih KH 1327 TV tersebut memang terparkir didepan rumahnya, tepatnya diluar pagar karena posisi rumah tidak memiliki garasi.

“Selama ini memang selalu parkir disitu mas, kaget juga dinihari tadi pas saya terbangun untuk buang air kecil, melihat sekelebat cahaya merah dari luar, pas saya keluar melihat api sudah nyarak membara.” Ungkapnya, Kamis (13/07/2023) Siang.

TERBANGUN DARI TIDUR DAN INGIN BUANG AIR KECIL, FITRIADI TERKEJUT MOBILNYA TERBAKAR DIDEPAN RUMAH 2

Setelah melihat kejadian menimpa mobilnya, Fitriadi buru-buru keluar dari rumah sambil membangunkan keponakannya dan meminta bantuan warga lainnya untuk memadamkan kobaran api yang saat itu sudah sangat besar.

“Saya bersama tetangga lainnya sama-sama memadamkan apinya mas, dengan peralatan seadanya saja, beruntung warga disini sigap dan cepat membantu kami mas, sehingga api tidak membesar, jika membesar dan meledak, kemungkinan rumah saya pun ikut terbakar.” Jelasnya.

Disinggung apakah ada permasalahan lain, diungkapkannya lanjut, bahwa selama ini mereka tinggal dikomplek tersebut tidak pernah ada gangguan atau pun permasalahan dengan semua orang, bahkan dengan warga komplek pun selalu bersosialisasi.

“Saya juga ga nyangka mobil saya jadi korban gini, dibakar dengan sengaja, entah siapa pelakunya, apa tujuannya pun saya tidak tahu, saya hanya bisa sabar aja mas.” Katanya laniut.

BACA JUGA :  LAGI!! ULAR KING KOBRA DITAKLUKAN TIM ERP

Sementara itu, atas kejadian yang menimpanya, Fitriadi bersama keluarga telah melaporkan kasus terbakarnya mobil miliknya yang sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal tersebut ke Kepolisian Polresta Palangka Raya agar bisa ditindak lanjuti dan diusut secara tuntas kasusnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.