TERDENGAR SUARA LEDAKAN, WARUNG KELONTONG DIJALAN G.OBOS 6 LUDES JADI ARANG

oleh -
TERDENGAR SUARA LEDAKAN, WARUNG KELONTONG DIJALAN G.OBOS 6 LUDES JADI ARANG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah warung kelontong berkonstruksi kayu yang berada di Jalan G.obos 6 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kamis (30/03/2023) Malam sekitar Pukul 22.30 WIB Terbakar hebat.

Selain membakar warung kelontong, api juga menjilat rumah tempat tinggal pemilik warung bernama Aman Mulyono (46) yang tepat menempel dibelakang warung yang terbakar tersebut.

Angga (25) Warga sekitar lokasi mengungkapkan bahwa sebelum kebakaran terjadi sempat terjadi listrik padam diwilayah tempat tinggal mereka, dan tidak lama berselang terdengar seperti suara ledakan dan saat dirinya keluar rumah, melihat api sudah melahap warung kelontong.

“Tadi itu mendengar suara ledakan, pas kami keluar rumah, warga disitu (lokasi kejadian.red) sudah keluar sambil teriak kebakaran dan minta teleponkan pemadam kebakaran.” Ungkap Angga kepada awak media dilokasi kejadian.

Sementara itu, pemilkk warung, Aman Mulyono (46) yang saat kejadian sedang berada didalam rumah terkejut saat mendengar teriakan dari anaknya ada api keluar dari colokan listrik yang digunakan sebagai tempat colokan kulkas.

“Saya taunya waktu anak saya teriak mas ada api dari bagian belakang kulkas, dari tempat colokan listriknya, dan langsung membesar kaya gitu, beruntung saya sama istri dan anak bisa keluar dari rumah, cuma semuanya ludes gak bersisa mas.” Ucap Aman dengan raut muka sedih.

Sejumlah Pemadam Kebakaran dari Pemerintah Kota Palangka Raya, Pemadam Swakarsa Palangka Raya, BPBD Kota Palangka Raya yang dibantu AWC Ditsamapta Polda Kalteng dengan segera memadamkan api kebakaran agar tidak merembet kebangunan lain disekitarnya.

“Ada sekitar 25 unit yang hadir kelokasi untuk melokalisir apinya tidak merembet ke bangunan lain, karena bangunan yang terbakar mepet dengan bangunan ruko disebelahnya, dan beruntung kurang dari 30 menit api bisa kita kuasai sepenuhnya.” Terang Chogang, Komandan Regu III Damkar Kota Palangka Raya.

BACA JUGA :  KADISHUB TEGASKAN KEPADA MASYARAKAT STOP PASANG REKLAME DI TRAFFIC LIGHT

Saat ini kebakaran sudah berhasil dipadamkan dan dinyatakan aman, kepolisian dari Subsektor Jekan Raya dan Polresta Palangka Raya telah mengambil alih kasus kebakaran yang diduga memakan kerugian materil terhadap korbannya kurang lebih 200 juta rupiah tersebut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.