TERKUNCI DALAM KAMAR BERJAM-JAM, TIM ERP SELAMATKAN BOCAH TERKURUNG.

oleh -
oleh
TERKUNCI DALAM KAMAR BERJAM-JAM, TIM ERP SELAMATKAN BOCAH TERKURUNG. 1
Tim ERP beberapa waktu lalu dengan melaksanakan layanan pertolongan kepada masyarakat yang terkunci dalam kamar tidur.

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Heroik kembali ditunjukan Tim ERP dalam membantu masyarakat yang mengalami masalah kedaruratan, salah satunya dengan memberikan pelayanan pertolongan kepada masyarakat.

Seperti yang berhasil dilakukan Tim ERP beberapa waktu lalu dengan melaksanakan layanan pertolongan kepada masyarakat yang terkunci dalam kamar tidur.

Ketua ERP, Jean Steve melalui Kepala Seksi Operasi ERP, Yustinus Exaudi membenarkan bahwa tim ERP telah berhasil melaksanakan Pertolongan Kepada masyarakat yang terkunci didalam kamar tidur hampir 2 jam.

“Ya setelah terima laporan dari masyarakat yang masuk ke Call center kita, kita langsung berangkat untuk melakukan penanganan secara cepat dan tepat karena menyangkut nyawa manusia apalagi sudah berjam-berjam terkunci dikamar.” Terang Yustinus.

Menurut Yustinus, Korban merupakan anak perempuan berusia kurang lebih 11 tahun dan sudah terkunci selama 2 jam didalam kamar. bahkan pamannya tidak bisa berbuat banya karena kunci pintu sudah longgar atau dol.

“Kita tiba dengan upaya menenangkan Korban yang sudah teriak-teriak dalam kamar yang terkunci, lalu tidak sampai 5 menit, anggota kami berhasil membobol pintu menggunakan peralatan sederhana.” Pungkas Yustinus Exaudi.

Selesai penanganan, Korban kita ajak keluar dari kamar dan memeriksa apakah korban mengalami shock ringan akibat terlalu lama terkurung dalam kamar, dan setelah penanganan dinyatakan aman tim kembali dan korban diserahkan kembali kepamannya. (AJn)

BACA JUGA :  DALAM SEPEKAN, TIM ERP BERHASIL AMANKAN 10 HEWAN LIAR YANG MASUK RUMAH WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.