TERNYATA MOTIF PERKELAHIAN DI DEPAN NAV KARAOKE KARENA MASALAH PEMBAYARAN ROOM

oleh -214 views
TERNYATA MOTIF PERKELAHIAN DI DEPAN NAV KARAOKE KARENA MASALAH PEMBAYARAN ROOM 1
Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom

Palangka Raya, 13/2/2021 (Dayak News). Perkelahian berujung penganiayaan berat yang terjadi di Nav Karaoke Jalan G.obos Induk pada Kamis (11/02) yang lalu dan banyak menyita perhatian publik masyarakat kota Palangka Raya akhirnya sedikit mulai sedikit terkuak.

Hal tersebut dibeberkan Kepolisian melalui Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mewakil Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Sabtu (13/02) Siang melalui Pesan Singkat Whatsapp.

Menurut Todoan, Asal mula keributan yang terjadi di Nav Karaoke karena masalah pembayaran room atau ruang karaoke.

“Pemicu perkelahiannya karena adanya Penyampaian yang kurang dalam hal pembayaraan atau lebih ke miss komunikasi antara dua kubu yang berkelahi,” Ungkap Todoan ke Wartawan.

Lanjutnya, miss komunikasi antara Kelompok Roby dan Kelompok Sony terkait pembayaran ruang karaoke yang mana kelompok Roby menyatakan kelompok Sony belum membayar room karaoke padahal kelompok sony sudah membayar roomnya, karena kedua kelompok dalam kondisi terpengaruh minuman keras terjadilah perkelahian.

“Perkelahian terus berlanjut setelah kelompok roby membanting tempat cuci tangan atau wastafel ke kelompok Sony dan karena hal tersebutlah Kelompok sony tidak terima sehingga terjadi perkelahian hingga ada yang membawa senjata tajam dan Besi bulat.” terang Todoan.

Akibat Kejadian Perkelahian yang akhirnya terjadi Penganiayaan Berat tersebut, 2 orang mengalami luka cukup berat dibagian kepala karena luka bacokan dari senjata tajam dan besi bulat dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *