TEROR TEBAR PUTAS AYAM BERAKSI, WARGA G.OBOS RESAH

oleh -84 views
TEROR TEBAR PUTAS AYAM BERAKSI, WARGA G.OBOS RESAH 1
Racun Putas ayam yang ditebar pelaku maling anjing ditemukan warga dipinggir jalan G.obos XIV

Palangka Raya (Dayak News) Lama tidak terdengar, kini teror tebar Putas Ayam untuk meracuni anjing milik warga yang dilakukan komplotan pencurian anjing kembali terjadi dikota Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online melalui Pecinta Hewan, Iis Agnes atau biasa disapa Mak’e Agnes menuturkan dalam waktu seminggu ini warga yang bermukim di Jalan G.obos terkhususnya di G.obos VII dan G.Obos XIV mulai resah karena adanya teror tebar putas ini.

“Iya mas, kita sudah mulai terima informasi terkait mulai adanya penyebaran teror tebar racun putas ini, bahkan ada beberapa masyarakat yang menemukan putas diikat kapas dan ayam yang disebar dipinggir jalan.” Ungkap Mak’e Agnes.

Bahkan lanjut Ibu 3 anak ini, sudah ada beberapa anjing yang hilang bahkan ada yang ditemukan mati di G.obos 14 setelah memakan Racun Putas yang sengaja ditebar oleh pelaku yang diduga sindikat pencuri anjing.

Melalui kesempatan ini, Mak’e Agnes mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki anabul berkaki empat agar bisa lebih hati-hati dan menjaga saat anjingnya berada diluar pengawasan.

“Kita berharap agar ini bisa jadi atensi bukan hanya kita para owner anabul berkaki empat ini, namun bisa jadi atensi kepolisian agar bisa berpatroli menyikapi hal yang sangat meresahkan warga masyarakat.” Tegas Agnes. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *