Terparkir disamping Kantor, Ban Mobil Operasional Gereja Efrata Raib

oleh -
Terparkir disamping Kantor, Ban Mobil Operasional Gereja Efrata Raib 3

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Pencurian Ban mobil kembali terjadi dikota Palangka Raya dan menimpa mobil milik Badan Pekerja Harian Majelis Jemaat Bukit Hindu, Senin (22/04/2024) siang saat kantor sedang Libur.

Saat disambangi dayaknews.com dikantor BPH MJ GKE Bukit Hindu Jalan Kinibalu Kelurahan Palangka, Selasa (23/04/2024) siang, Sekretaris BPH MJ GKE Bukit Hindu, Lily Mengungkapkan bahwa hilangnya ban Mobil tersebut diketahui pada Senin (21/04/2024) sore kemarin, saat ada kegiatan Ibadah Seksi Pelayanan Bapak-Bapak pada kantor tersebut.

“Kemarin sore baru ketahuannya, saat ada pelayanan ibadah bapak-bapak di ruang kantor mas. Kami juga terkejut melihat kejadian ini.” Jelas Lily.

Diungkapkan Lily, bahwa kejadian pencurian ini diduga dilakukan setelah Ketua BPH Majelis Jemaat Bukit Hindu yang juga tinggal satu area dengan kantor sedang tidak berada di tempat sekitar pukul 09.00 WIB.

Terparkir disamping Kantor, Ban Mobil Operasional Gereja Efrata Raib 4

“Kalau kejadiannya diperkirakan Antara jam 9 Pagi sampai jam 2 siang, karena Bapak pendeta sebelum berangkat sempat ngecek semuanya masih aman, baru pulang dari sekitar jam 3 sore kerumah mas. Kemungkinan diantara jam tersebut, karena pagar kantor kalau siang tidak ditutup,” Lanjutnya.

Setelah kejadian yang menimpa mobil operasional gereja ini, pihaknya langsung melaporkannya ke Pihak Kepolisian di Polsek Pahandut. Atas kejadian ini pun, Pihaknya mengaku mengalami kerugian sekitar 750 Ribu Rupiah.

“Untuk sementara yang hilang satu ban mobil sebelah kiri, tadi staf yang mengurus untuk perlengkapan sudah melapor ke polsek Pahandut. Kejadian ini akan jadi pelajaran berharga bagi kami untuk lebih hati-hati lagi.” Tutupnya. (AJn)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.